Korem 083/Baladhika Jaya Raih Juara 1 Penyusunan dan Pengelolaan Administrasi Terbaik

Malang,(DOC) – KPPN Malang kembali menetapkan Korem 083/Baladhika Jaya sebagai salah satu institusi yang dinilai berhasil dalam melakukan penyusunan dan pengelolaan adminitrasi secara transparan dan akuntabel.

Penghargaan ini, merupakan penghargaan untuk kedua kalinya yang berhasil diperoleh Korem 083/Baladhika Jaya. Pada tahun sebelumnya, penghargaan yang sama juga berhasil diraih oleh Korem.

Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf  Bagus Suryadi  Tayo menuturkan, prestasi yang berhasil diraih oleh satuan yang dipimpinnya saat ini, tak luput dari kinerja, kerjasama dan dedikasi dari seluruh personel jajarannya.

“Ini adalah bukti kalau komunikasi diantara pimpinan dan prajurit terbentuk dengan baik. Saya berharap kita harus dalat mempertahankan prestasi dan predikat dari KPPN ini, sekali lagi saya mengucapkan  terima kasih kepada seluruh  staf saya” ucap Kolonel Bagus usai menerima penghargaan dari pihak KPPN Malang, Selasa(24/7/2018).

Selain itu, kata Danrem, diberikannya penghargaan tersebut merupakan suatu kepercayaan tersendiri. Sebab, menurutnya, penghargaan itu merupakan simbol atas kepercayaan masyarakat kepada pihak Korem selama melakukan penyusunan dan pengelolaan anggaran.

“Terima kasih, kepercayaan ini akan terus kita jaga dan akan kita tingkatkan lagi,” tandas Danrem.

Selain dihadiri oleh KPPN Kota Malang, pemberian penghargaan tersebut, juga disaksikan langsung oleh seluruh prajurit Korem 083/Baladhika Jaya, sekaligus Kepala Kanwil KPPN Jawa Timur.(dre/r7)