Kuatir Tersangkut KPK, Selebritis Batasi Order Pejabat

Jakarta,(DOC) – Banyaknya selebriti yang terserat kasus korupsi membuat mereka kini berhati-hati. Pasalnya, mereka geram honor kerja keras mereka dalam menyanyi atau pun menghibur harus dikembalikan karena uang tersebut hasil korupsi.

Pengelola Glow Management, Tata Liem, mengaku saat ini pihaknya berhati-hati dalam menerima pekerjaan dari siapapun, terutama kalangan pejabat.

“Sekarang aku hati-hati banget kalau terima show dari luar kota atau siapapun,” aku Tata Liem,Rabu(26/2/2014).

Manajer yang pernah menangani Adjie Pangestu, Andi Soraya, dan Angel Lelga, itu mengungkapkan saat ini pihaknya akan membuat perjanjian yang ketat untuk melindungi pendapatan atau honor para artisnya. “Aku akan buat perjanjian,” tegasnya.

Perjanjian tersebut isinya untuk menghindari honor dikembalikan setelah show, sekalipun uang tersebut terlibat korupsi. “Perjanjian bahwa kalau sampai terjadi sesuatu setelah kita terima uang dari kerja show, kita gak mau terlibat apapun dengan urusan ke depannya,” pungkas Tata Liem.

Saat ini sejumlah selebriti sibuk diperiksa KPK karena menerima honor manggung atau lainnya dari uang korupsi. Di antaranya adalah Ayu Azhari, Jennifer Dunn, Catherine Wilson, dan lain-lain.(oz/r7)