Kurangi Angka Pengangguran

Tidak ada komentar 153 views

Surabaya,(DOC) Prabowo Subianto Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra berjanji akan mengurangi angka pengangguran dan mengangkat kesejahteraan masyarakat, jika Ia terpilih menjadi Presiden.
Dalam kampanye akbar di hari terakhir masa kampanye, Prabowo menegaskan, bahwa Indonesia memiliki kekayaan alam yang cukup besar, tapi ironisnya rakyat belum sejahtera. “Nikel, Besi, Emas hingga Batu bara , Indonesia punya. Bahkan hasil buminya terbaik sedunia. Namun rakyat belum pernah merasakan kekayaan itu,” tegas Prabowo dalam pidatonya di rapat umum Partai Gerindra di Tambaksari Surabaya, Sabtu(5/4/2014), lusa kemarin.
Ia menambahkan, Apabila Gerindra menang dalam Pemilu 2014 ini, maka perubahan akan langsung dilakukan dengan membuka lapangan kerja baru, pemberantasan korupsi hingga menolak penjajahan bangsa asing.
“Mengutip seruan Bung Tomo, saat perjuangan 10 November 1945 silam. Sekarang kita tidak suka di jadikan budak oleh bangsa asing, kita hanya mau bersahabat. Karena kita akan memproduksi sendiri mobil, pesawat terbang hingga kapal laut. Dengan begitu banyak lapangan kerja untuk rakyat Indonesia. Kita juga pastikan menolak import bahan pangan,” tegasnya.
Kehadiran Prabowo ini, memang membuat semangat baru bagi ratusan ribu kader dan simpatisan partai Gerindra yang hadir dalam rapat umum partai Gerindra hari terakhir masa kampanye.(r7)