Kurangi Problem Layanan Masyarakat, PDAM Gelar Dzikir Akbar

Surabaya,(DOC) – Guna mengurangi sejumlah problem atas kinerja PDAM yang belum maksimal dalam melayani masyarakat Surabaya untuk mendapatkan air bersih, puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Surya Sembada Kota Surabaya yang ke-37, ditutup dengan dzikir akbar.
Acara yang digelar tepat dengan hari jadi PDAM, Minggu (24/11/2013), di Kantor Pusat PDAM Jl. Prof. Moestopo no.2 Surabaya, diikuti kurang lebih 2000 jamaah Al Khidmah, dan para santri pondok pesantren Al Fithroh Kedinding Lor, Surabaya.
Sebelumnya, PDAM telah menggelar berbagai kegiatan sosial, diantaranya Pengobatan gratis di salah satu puskesmas di kota Surabaya, Sabtu(23/11/2013) pagi. Selain itu kegiatan Donor Darah, Pagelaran Wayang dengan tiga Dalang, Temu Pelanggan serta Khitanan Massal, juga telah digelar mulai awal November 2013 sebagai rangkaian HUT PDAM Surya Sembada.
Rencananya dzikir akbar dimulai pukul 06.00 WIB dan akan di pimpin oleh Habib Ali Haddad Al Habsyi dari Sidoarjo, yang juga akan mengisi tausyiah setelah dzikiran selesai.(r7)