La Liga Jadi Rebutan Tiga Klub Besar

Tidak ada komentar 82 views

Spanyol, (DOC) – Hingga jornada ke 22, persaingan gelar juara La Liga musim ini nampaknya tinggal mengerucut ke tiga klub saja. Atletico Madrid kini memimpin klasemen sendirian dengan koleksi poin 57, sementara Real Madrid dan Barcelona menguntit di belakangnya dengan perolehan tiga angka lebih sedikit.
Di bawah ketiganya, Athletic Bilbao bertengger di peringkat empat dengan selisih 11 angka. Melihat jarak yang sedemikian lebar ke puncak, striker Bilbao, Ibai Gomez mengaku pesimis bisa turut bersaing dalam perebutan gelar juara.
“Real Madrid dan Atletico Madrid adalah dua tim yang sangat berbeda. Namun keduanya bersama Barcelona akan terus bersaing meraih gelar juara musim ini,” kata pemain 24 tahun ini.
“Saat ini kami hanya berpikir untuk mengamankan posisi keempat. Hanya La Liga kompetisi yang kami ikuti saat ini, jadi segala upaya kami curahkan di sini.”
Pesaing terdekat Bilbao untuk mengamankan jatah lolos ke kualifikasi Liga Champions adalah klub promosi, Villarreal. Keduanya kini hanya dipisahkan jarak tiga poin. (bln/r4)