Lagi!, Sopir Angkot Sweeping Ojek Online Dikawasan Industri

Bogor,(DOC) – Perseteruan antara ojek online dan sopir Angkutan Umum(Angkot) tak bisa surut seketika. Kali ini merambah kawasan industri Cibinong Bogor, Jawa Barat. Sejumlah sopir Angkot melakukan sweeping ke para driver ojek online sejak pukul 11.45 Wib, Selasa(21/3/2017).

Belum diketahui penyebab aksi sweeping yang dilakukan oleh para sopir Angkot dibantu para pengendara ojek pangkalan itu.
“Dari dulu mereka welcome-welcome saja terhadap ojek online. Warga di Cibinong malah lebih milih naik ojek pangkalan dan angkutan umum,” ungkap salah satu warga Cibinong.

Warga mengira ketegangan ini, kemungkinan adanya penyulutnya. Sehingga para sopir Angkot dan ojek pangkalan bergerak melakukan sweeping.

“Mungkin ada provokatornya. Karena disini kawasan Industri. Angkot dan ojek pangkalan selama ini mendominasi karena warga lebih suka naik ojek pangkalan dan angkutan umum. Apalagi disini adalah kawasan industri,” ucap warga lainnya.

Belum ada korban dalam aksi sweeping sopir angkot dan ojek pangkalan karena kedua belah pihak belum menemukan ojek online.
Disisi lain para pengumdi ojek siap menerima sweeping,(yun/r7)