Lagi, Video Siswa Mesum Beredar

Tidak ada komentar 162 views

Palu , (DOC) – Masyarakat kota Palu Sulawesi Tengah di heohkan dengan beredarnya Foto dan video mesum melalui handphone yang diperankan dua pelajar asal Palu.
Aktor pria video mesum tersebut, kini sudah diperiksa oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palu. Sedangkan pelaku perempuan masih buron.
Adegan hubungan intim layaknya suami istri itu, diambil di sebuah kamar kos dan dilakukan pada siang hari. Polisi masih mendalami bagaimana rekaman dan foto adegan syur itu bisa beredar luas.
Pemeran pria, berinisial In(16), adalah salah satu siswa SMK di Palu. Sementara Aktris perempuan yang merupakan kekasihnya, mempunyai inisial Pr (14), masih duduk di bangku SMP.

Wakil kepala sekolah, tempat Pr menimba ilmu mengaku sudah melayangkan surat panggilan kepada orangtua siswi tersebut. Namun, sampai Sabtu (15/12/2012) siang, tidak nampak pihak keluarga yang memenuhi panggilan sekolah.
Memang pihak sekolah berharap adanya niat baik dari keluarga pelaku, untuk menyelesaikan masalah ini karena sangat berkaitan dengan nama sekolah.(OZ/R7)