D-ONENEWS.COM

Lagu Band Indie 'Payung Teduh' Menjadi Soundtrack Film Buka'an 8

Jakarta,(DOC) – Sebuah film drama komedi romatis akan kembali diluncurkan Visinema Pictures, dan mulai ditayangkan dibioskop pada 23 Februari 2017 mendatang.
Film berjudul ‘Buka’an 8’ menceritakan tentang kisah 2 orang yang saling jatuh cinta di dunia maya, namun tidak direstui oleh salah satu orang tua mereka.
Aktor utama adalah Chicco Jerikho sebagai Alam dan Lala Karmela sebagai Mia. Keduanya adalah pasangan millennial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Beberapa pemain lain yang terlibat yaitu diantaranya, Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Uli Herdiansyah, Roy Marten dan Nadine Alexandra.
“Dalam cerita film itu, Alam saat bertemua Mia belum mempunyai pekerjaan dan ingin membuktikan kepada orang tua Mia, bahwa ia bisa menafkahi anak serta istrinya”, Intan Maharani Tim Publist Film Buka’an 8, dalam releasenya, Sabtu(28/1/2017).
Produser film, Anggia Kharisma dan Chicco Jerikho sepakat mengambil lagu dari band indie Payung Teduh  untuk dijadikan soundtrack film.  Lagu tersebut berjudul ‘Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan’ yang terangkai dalam bagian Album ‘Dunia Batas’.(r7)

Loading...