D-ONENEWS.COM

Lamborgini Nabrak Warung, 1 Tewas

lamborgini_nabrakSurabaya,(DOC) – Sebuah mobil mewah jenis Lamborgini ber-Nopol B 2258 VM, pagi sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu(29/11/2015), menabrak sebuah warung minuman kesehatan yang berada di jalan Raya Manyar Kertoarjo Surabaya. Peristiwa itu, menyebabkan seorang korban tewas dan beberapa orang mengalami luka serius.

Korban tewas tersebut berinisial Kuswanto(51) Warga Kaliasin yang merupakan pelanggan Warung minuman kesehatan di sepanjang Jalan Raya Manyar Kertoarjo. Sementara korban yang mengalami luka serius yaitu salah satu diantaranya Penjual Warung.

Menurut saksi mata, Pengemudi mobil mewah tersebut, nampaknya saling kenal. Mereka kebut-kebutan saat melintas di jalan Raya Manyar Kertoarjo.  “Sebelum menabrak,  saya melihat ada 2 mobil mewah balapan. Keliatannya mereka mengambil start di perempatan Jalan Kertajaya,” ungkap saksi mata saat di TKP.

Kini satu korban tewas dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk di otopsi. Sedangkan korban luka serius dilarikan ke RS Haji Sukolilo. Pengemudi Mobil Build Up, Wiyang Lautner warga Dharma Husada yang juga mengalami luka dibagian kepala, tengah diperiksa pihak kepolisian saat menjalani perawatan medis.(r7)

Loading...