LG Layar Lengkung Sudah Dipasarkan

Tidak ada komentar 150 views

Surabaya, (DOC) – LG G Flex yang hadir dengan layar OLED berdesain melengkung telah mulai dipasarkan di beberapa negara. Smartphone yang merupakan pesaing dari Samsung Galaxy Round ini nampaknya bakal memperoleh suksesor selanjutnya yang bernama LG G Flex 2. Hal ini pun diungkapkan oleh pihak LG dalam sebuah konferensi pers di Korea Selatan.
Konfirmasi ini pun semakin menguatkan rumor yang sebelumnya beredar terkait keberadaan G Flex 2 ini. Perlu diketahui, sebelumnya sempat muncul informasi yang mengungkapkan kalau LG Flex generasi kedua akan diperkenalkan pada awal tahun 2015. Namun nampaknya pihak LG kini memutuskan untuk mempercepat perilisan handphone itu pada tahun 2014.
Namun belum ada informasi yang bisa diketahui terkait spesifikasi dari smartphone berlayar melengkung itu. Namun kemungkinan besar kalau handphone ini akan hadir dengan layar beresolusi tinggi. Sebagai perbandingan, LG G Flex mempunyai layar berukuran 6 inci namun menawarkan resolusi 720 x 1280 piksel.
Di kesempatan yang sama, pihak LG juga mengungkapkan rencananya untuk terus melanjutkan perilisan smartphone LG Vu generasi keempat. Dan kemungkinan besar pihak LG pun masih akan terus mendesain phabletnya ini dengan rasio layar yang unik. (bt/r4)