Limited Edition Untuk Samsung Note Edge

Tidak ada komentar 158 views

Korea, (DOC) – Samsung memang telah secara resmi memperkenalkan dua produk phablet terbarunya, yakni Note 4 dan Note Edge. Bahkan perusahaan asal Korea Selatan itu telah mengungkapkan kalau Note 4 akan mulai dipasarkan pada minggu depan dan bakal bisa dijumpai di 140 negara pada akhir bulan Oktober. Namun bagaimana dengan Galaxy Note Edge?
Sayangnya, Note Edge tak akan bisa dijumpai semudah Note 4. Terlebih hingga kini pihak Samsung belum secara resmi mengungkapkan harga jual dari phablet dengan layar melengkung tersebut. Dan baru-baru ini, Presiden Samsung Electronics D.J. Lee mengungkapkan kalau Note Edge merupakan konsep edisi terbatas.
Dampaknya, handphone tersebut bakal dijual dengan jumlah yang sangat terbatas. Lee tak menyebutkan secara pasti berapa kuantitas Note Edge yang diproduksi oleh Samsung. Pastinya, phablet tersebut bakal mulai dijual pada bulan depan di Korea. Selanjutnya, Samsung pun bakal menawarkan phablet tersebut di negara-negara lain.
Sebelumnya, sempat muncul rumor mengenai harga dari phablet Note Edge tersebut. Dan dari situ diinformasikan kalau handphone ini bakal dipatok dengan harga yang sangat mahal. Ada info yang mengungkapkan kalau phablet ini dijual seharga 13 juta rupiah. Namun info lain mengungkapkan kalau handphone ini dipatok seharga 15 juta rupiah. (bt/r4)