Lion Air Ramaikan Jalur Penerbangan Jakarta – Malang

Malang (DOC) – Jalur penerbangan Jakarta – Malang bertambah ramai, ini setelah Lion Air membuka rute baru dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta menuju Bandar Udara Abdul Rachman Saleh, Malang, Jawa Timur.

Corporate Communication Lion Air Group, Ramaditya Handoko mengatakan dengan adanya penerbangan dari dan menuju Kota Malang akan semakin menggairahkan sektor penerbangan di Jawa Timur.

Penerbangan perdana dimulai pada 29 November 2017 nanti. Lion Air akan terbang setiap harinya dengan dua kali penerbangan berjadwal. Dalam pelayanannya, Lion Air akan mengoperasikan armadanya dengan tipe Boeing 737-800 NG yang bisa mengangkut 189 penumpang.

“Dengan dibukanya akses menuju Jakarta oleh Lion Air, kini warga Malang dan sekitarnya bisa menikmati fasilitas penerbangan menuju Ibu Kota dengan pilihan 4 kali jadwal penerbangan. Karena sebelumnya, Batik Air juga telah memiliki rute tersebut dua kali penerbangan dalam satu harinya menuju Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma,” ujar Rama. (D02)