Liquid Z4 Sasar Kalangan Menengah

Tidak ada komentar 116 views

Surabaya, (DOC) – Jika smartphone Liquid Z4 adalah produk Android low end, maka smartphone Acer Liquid E3 disasar untuk kalangan menengah. Smartphone ini menawarkan kualitas lebih baik dengan harga yang sedikit lebih tinggi, yakni sebesar 199 Euro atau 3,2 juta rupiah.
Handphone Android ini menggunakan layar berteknologi IPS dengan ukuran 4.7 inci dan resolusi HD 720p. Di dalamnya, smartphone ini memiliki prosesor quad core berkecepatan 1.3Ghz. Belum ada informasi merek prosesor yang digunakan apakah Qualcomm atau MediaTek.
Selanjutnya, smartphone ini memiliki fitur Acer RAPID yang memungkinkan penerimaan telepon, menggunakan kamera atau unlock handphone dengan satu kali tekan. Selanjutnya, terdapan kamera utama 13MP di bagian belakang yang menjanjikan fokus ultra cepat, WiFi, GPS serta memori internal 4GB.
Smartphone ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. Berbeda dengan Liquid Z4, smartphone ini dijadwalkan akan mempunyai update ke KitKat. Menurut rencana, pihak Acer akan mulai menjual produk ini pada bulan April mendatang. (bt/r4)