Luis Enrique Dipercaya Latih Baca

Tidak ada komentar 137 views

Barcelona, (DOC) – Luis Enrique mengaku tak pernah memiliki rencana untuk menjadi pelatih tim utama Barcelona FC. Enrique memang pernah menjadi tim B Barca namun ia tak pernah membayangkan bakal mendapat kesempatan untuk menjadi tim utama.
Enrique pun sempat meninggalkan Barca dan mencari pengalaman di AS Roma dan Celta Vigo. Karena itu, Enrique sedikit terkejut ketika Barca memanggilnya kembali.
“Melatih tim utama Barcelona sebenarnya tidak pernah masuk dalam rencana saya. Hal ini terlalu besar dan indah, bahkan untuk sekadar dibayangkan saja,” cetus Enrique seperti dilansir Marca.
Enrique lalu menegaskan akan tetap menajdi diri sendiri dalam melatih Barca nantinya. Artinya, ia akan berusaha agar semua keputusannya tidak dipengaruhi oleh para bintang yang menghuni tim Barca.
“Saya berharap untuk tetap menjadi diri sendiri, baik sebagai pribadi maupun sebagai pelatih. Kami akan segera membuat keputusan penting sore ini. Saya tahu melatih Barca adalah tanggung jawab besar. Saya juga sadar tantangan besar yang dihadapi Barca.” (bln/r4)