Luncurkan Asus Fonepad 7

Tidak ada komentar 115 views

Surabaya, (DOC) – Tablet yang bisa digunakan untuk sarana komunikasi mungkin cukup aneh bagi sebagian besar orang. Terlebih karena ukuran sebuah tablet yang terlalu besar. Namun hal ini bukan berarti kalau produk seperti ini tak begitu laku di pasaran.
Buktinya, perusahaan besar seperti Asus pun baru saja memunculkan sebuah tablet paling anyar miliknya yang dilengkapi dengan kemampuan telefoni. Tablet tersebut adalah Asus FonePad 7 yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3.
Tablet ini hadir dengan layar berukuran 7 inci yang mempunyai resolusi 1024 x 600 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Intel Atom Clover Trail+ Z2520 1,2GHz yang ditunjang oleh RAM 1GB dan memori internal dari 4GB hingga 8GB. Terdapat pula slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan.
Tablet ini hadir dengan kamera utama 2MP dan kamera sekunder 0.3MP. Fitur lainnya, perangkat ini mempunyai WiFi 802.11n, Bluetooth 4.0, serta mendukung Miracast. Terdapat pula dukungan untuk GPS dan jaringan HSPA+. Sebagai tambahan, Asus juga menyediakan versi single SIM dan dual SIM card.
Untuk versi dual SIM card, Asus menyediakan beragam pilihan warna, dari hitam, putih, merah serta biru. Sementara untuk versi single SIM card hanya tersedia warna putih. Tak hanya itu, tablet ini juga menjanjikan baterai yang tahan lama, hingga 10 jam. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga dari produk terbaru Asus ini. (bt/r4)