D-ONENEWS.COM

Luncurkan Samsung Galaxy Mega Plus

Surabaya, (DOC) – Samsung nampaknya bakal mendatangkan sebuah phablet baru di tanah Cina. Phablet tersebut kemungkinan bakal disasar untuk segmen menengah bernama Samsung Galaxy Mega Plus. Keberadaan phablet ini pun diketahui setelah kemunculannya di situs resmi Samsung Cina.
Menurut informasi tersebut, phablet yang memiliki nomor model I9152P ini memiliki desain dan spesifikasi yang mirip dengan Galaxy Mega 5.8. Bedanya, phablet ini bakal hadir dengan beberapa peningkatan seperti adanya prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz.
Dari informasi yang diperoleh SammyHub, phablet ini juga dilengkapi beberapa fitur tambahan. Fitur tersebut di antaranya adalah Multi Window, Popup Play, Group Play, Story Albun, S Translator dan lain-lainnya.
Sebagai sebuah phablet yang ditujukan untuk segmen menengah, spesifikasi perangkat ini pun tak terlalu powerful. Layar 5.8 incinya memiliki resolusi 960 x 540 piksel dengan kamera utama 8MP di bagian belakang. Tak lupa, Samsung juga menyematkan fitur dual SIM card, WiFI, Bluetooth, GPS, slot microSD serta baterai berkapasitas 2600 mAh. (bt/r4)

Loading...