Madrid Optimis Menang Untuk Mempertegas Posisinya Di Laga el Clasico

Jakarta,(DOC) – Real Madrid percaya diri akan bisa meraih kemenangan pada laga el Clasico pada akhir pekan ini yang akan berlangsung di kandang Barcelona, Nou Camp. Hal ini untuk mempertegas posisi Madrid sebagai salah satu calon peraih gelar La Liga Musim ini.

Penyerang Madrid, Lucas Vazquez mengatakan Madrid dalam kondisi yang bagus, berada pada puncak klasemen, dan sangat tajam.  “Kami sangat percaya diri dan antusias untuk mendapatkan tiga poin,” ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (29/11/2016).

Dia menuturkan selain laga el Clasico masih ada 20 laga lain dan sebagai tim, Madrid memiliki tujuan yang sama yakni terus meraih kemenangan dan memperpanjang catatan tidak terkalahkan. “Kami ingin meraih hasil bagus di Nou Camp. Kami antusias, jika kami memang itu menjadi langka besar untuk gelar La Liga,” paparnya.

Hal senada disampaikan pemain bertahan Madrid Nacho. Menurutnya, jika Madrid bisa menang di Nou Camp menjadi pernyataan tegas ambisi Madrid untuk meraih gelar. “Kami menatap ke depan untuk pertandingan tersebut dan ingin tampil bagus. Jika menang, itu menjadi pernyataan tegas niatan kami (juara liga,red],” tandasnya.(bisnis/r7)