Madrid Pasrah Pada Ancelotti

Tidak ada komentar 96 views

Madrid, (DOC) – Menghadapi Juventus di pentas Liga Champions musim ini, Real Madrid akan mengandalkan pengalaman Carlo Ancelotti. Hal ini diutarakan oleh Direktur Los Blancos, Emilio Butragueno.
Hasil drawing Liga Champions musim ini menempatkan Madrid bersama dengan Juventus, Galatasaray dan Copenhagen. Bagi Butragueno, pengalaman Ancelotti di Italia, bisa menjadi kunci Madrid untuk bisa lolos dengan memuncaki Grup B.
“Dua laga melawan Juventus penting artinya. Carlo adalah pelatih berpengalaman dan dia sebagai pelatih Italia, ia tahu benar bagaimana cara melawan Juventus,” ucap Butragueno seperti dilansir Goal International.
“Madrid berada dalam grup sulit, dan sangat penting untuk bisa finis di posisi puncak. Karena di fase knockout, penting untuk bisa memainkan laga kedua di kandang dan juga untuk melawan tim runner up grup lain,” imbuh Butragueno.
Madrid bakal melakoni laga Liga Champions musim ini dengan bertandang ke markas Galasataray. Tim yang musim lalu disingkirkan Los Blancos di babak perempat final.
Pada kesempatan yang sama, Butragueno juga menolak membicarakan La Decima bagi Madrid. Menurut pria berusia 50 tahun ini, masih terlalu dini untuk bicarakan trofi Liga Champions, saat kompetisi belum berjalan.
Sampai saat ini Madrid sudah mengoleksi 9 trofi Liga Champions. Tetapi El Real harus menunggu lama untuk bisa kembali menjadi jawara Eropa. Terakhir kali Madrid menjadi juara Liga Champions terjadi di tahun 2002 ketika sukses mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1 di Hampden Park, Glasgow. (bln/r4)