Madrid Resmi Pinang James Rodriguez

Tidak ada komentar 155 views

Spanyol, (DOC) – James Rodriguez telah menyelesaikan tes medisnya di Real Madrid. Rodriguez juga sudah menyelesaikan semua proses administratif dan kini sudah resmi menjadi pelatih Real Madrid.
Rodriguez membuat heboh ketika foto-fotonya di kota Madrid banyak beredar di media sosial. Rodriguez nampaknya memang sama sekali tidak berusaha ‘bersembunyi’ dari pandangan publik perihal transfernya ke Madrid kali ini.
Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk membeli James Rodriguez. Dia akan menjadi bagian klub ini selama enam musim. James akan dipresentasikan pada Selasa, 22 Juli pada pukul 20:00 di Santiago Bernabeu.
Setelah itu, James Rodriguez akan melangkah untuk kali pertama di lapangan Santiago Bernabeu dengan memakai jersey Real Madrid. Dia kemudian akan menjawab pertanyaan dari pers.
Madrid tidak menyebutkan berapa harga yang harus mereka bayar untuk mendapatkan Rodriguez. Namun media berspekulasi bahwa Los Blancos harus mengeluarkan biaya sebesar 80 juta euro. (bln/r4)