Madrid Tawar Vidal 50 Juta Euro

Tidak ada komentar 135 views

Italia, (DOC) – Kabar terkini di Italia menyebutkan bahwa Real Madrid siap mengajukan tawaran senilai total lebih dari €50 juta kepada Juventus untuk mendapatkan jasa Arturo Vidal.
Vidal, 27, gencar dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub elit Eropa, termasuk Santiago Bernabeu, di bursa musim panas mendatang. Pasalnya, pelatih Madrid Carlo Ancelotti pernah mengisyaratkan minat untuk merekrut sang gelandang Chile dari kubu La Vecchia Signora.
Dilansir Tuttosport, Madrid sedang menyiapkan sebuah tawaran dengan nominal besar untuk coba mendapatkan Vidal. Nilainya adalah €50 juta. Namun, bukan hanya itu.
Media Italia tersebut juga mengklaim bahwa Madrid siap menyertakan satu atau dua pemainnya dalam proposal penawaran Vidal. Pilihannya ada tiga, yaitu Marcelo, Fabio Coentrao dan Alvaro Morata.
Vidal dibeli Juventus dari Bayer Leverkusen seharga €12,5 juta pada 21 Juli 2011. Sejak tiba di Turin, Vidal langsung menjadi pemain penting di skuat Juventus dan membantu klubnya meraih tiga Scudetto serta dua gelar Supercoppa Italiana.
Musim 2013/14 kemarin, Vidal mencetak 11 gol dan lima assist di Serie A serta mengukir tujuh gol di pentas Eropa. Kontraknya masih akan habis pada 30 Juni 2017. (bln/r4)