Madrid Turun Tahta Puncak Klasemen

Tidak ada komentar 79 views

Spain,(DOC) – Kemenangan Barcelona atas Real Madrid dengan 4-3 membuat Real Madrid turun tahta. Puncak klasmen diduduki Atletico Madrid yang menang 2-0 atas Real Betis.
Barcelona memenangan El Clasico dengan 4-3 dengan Lionel Messi mencetak hattrick. Hasil itu membuat Real Madrid yang sebelumnya menguasai klasmen harus turun ke posisi kedua dengan poin 70. Atletico Madrid pun naik ke puncak klasmen dengan, juga dengan poin sama. Pasukan Diego Simeone ini memetik kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Real Betis.
Kemenangan itu tak mengubah posisi Barcelona yang berada di urutan tiga dengan 69 poin. Hanya saja, raihan tiga angka dari kemenanghan itu menipiskan jarak dengan dua tim ibukota Spanyol it hingga hanya berselisih 1 angka saja.
Ketatnya poin di papan atas klasmen ini membuat laga terus menarik. Diperkirakan, pemenang trofi La Liga baru bisa ditentukan sampai klga terakhir.
Pada pertandingan akhir Barca masih harus berhadapan dengan Atletico Madrid. Kedua tim ini juga akan berhadapan dalam babak delapan besar Liga Champions (pk/r7)