Maju Pileg 2019, Mantan Sekdaprov Jatim Janjikan Kesejahteraan Masyarakat

 

Surabaya (DOC) – Tergerak untuk meningkatkan pendapatan daerah kabupaten/kota di Madiun dan sekitarnya, mantan Sekdaprov Jatim Rasiyo maju DPR RI di pileg 2019. Pria asli Madiun ini mengaku akan maju dari dapil VIII meliputi Kab/kota Madiun, Nganjuk, Kab/kota Mojokerto, dan Jombang.

Saat ditemui di Surabaya, Rabu (4/4/2018), Rasiyo mengatakan berdasarkan pengalamannya di birokrasi selama 30 tahun lebih terlebih sebagai Sekdaprov Jatim dan Kadiknas Jatim, dirinya mengetahui secara betul baik kelebihan dan kekurangan dari dapil VIII tersebut.

“Hal ini mendorong saya untuk melakukan yang terbaik di dapil VIII terlebih dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat setempat,” terangnya.

Rasiyo mengatakan jika nantinya terpilih menjadi DPR RI mewakili masyarakat wilayah dapil tersebut, dirinya akan aktif turun melakukan penyapaan kepada masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi apa yang diperlukan masyarakat.

“Saya mohon doa restunya masyarakat Jatim  atas ikhtiar dan niat baik saya ini agar terealisasi saat Pileg 2019 mendatang,”pungkasnya. (bah)