Managemen GO-JEK Hargai Aspirasi Driver Taksi Dan Ojek Online

Surabaya,(DOC) – Aksi unjukrasa yang dilakukan oleh driver taksi online dan ojek online di depan gedung DPRD kota Surabaya, Jumat(13/7/2018) kemarin siang, direspon oleh managemen Go-JEK.

Michael Say, VP Corporate Communications GO-JEK, dalam keterangan tertulisnya kepada d-onenews.com, menyatakan, komitmen managemen GO-JEK yang akan menghargai aspirasi para driver taksi dan ojek online tentang suspen sepihak yang menimpa mitra kerjanya.

“Kami sangat menghargai aspirasi yang diungkapkan oleh mitra kami(driver,red). Pada hari ini, Sabtu(14/7/2018), kami siap untuk menerima kehadiran mitra dengan tetap beroperasinya Kantor GO-JEK di Surabaya,” ungkap Micheal Say, Sabtu(14/7/2018).

Pada pPrinsipnya, lanjut dia, sebagai teknologi enabler, GO-JEK memiliki komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan mitra yang tergabung dalam ekosistem kami.

Ragam inisiatif dan penyesuaian terus kami lakukan agar lebih dari satu juta mitra GO-JEK terus memiliki daya saing dan menjadi pilihan utama masyarakat.

“Tidak berhenti sampai disitu, kami juga terus fokus untuk membantu para mitra mengelola keuangan, menekan pengeluaran, serta memberikan proteksi bagi dirinya dan keluarga,” imbuhnya.

Michael menambahkan, tunjangan bagi para mitra kerja GO-JEK yang disediakan dan akan di tingkatkan terus menerus, yakni berupa BPJS Ketenagakerjaan dan asuransi terjangkau, umroh sampai potongan harga pusla.

“Secara aktif dan terus menerus kami mengajak para mitra untuk mempergunakan akses layanan yang telah kami sediakan khusus untuk mitra GO-JEK, mulai dari BPJS Ketenagakerjaan dan asuransi terjangkau, tabungan haji, tabungan umroh, kredit pemilikan rumah, diskon perawatan kendaraan, hingga bantuan potongan harga pulsa,” pungkasnya.(rob/r7)