Mancini Sedih Ditinggal Balotelli

Tidak ada komentar 84 views

Manchester, (DOC) – Walaupun bengal dan terkenal sebagai Bad Boy, kepergian Mario Balotelli ke Milan dengan harga 20 juta Poundsterling ternyata menyisakan duka bagi orang yang selama ini terkenal sering beradu mulut dan berselisih dengan Balotelli, Roberto Mancini.

Pelatih City itu memang beberapa kali tertangkap kamera beradu mulut dengan pemain yang juga anak asuhnya di Inter Milan itu. Terakhir keduanya tertangkap kamera bersitegang di Carrington tempat latihan Machester City.

“Kami tidak gembira karena aku rasa dia memberikan yang terbaik di sini. Dia membantu tim ini menjadi juara Piala FA dan Liga Inggris. Kami sedih karena inilah sepakbola. Sangat sulit karena itu adalah satu-satunya keputusanku. Aku percaya dia dan aku juga percaya kembali ke Italia setelah dua tahun di Inggris adalah hal penting,” kata Mancini, yang sempat mengatakan kalau dirinya sudah menganggap Balotelli adalah anaknya sendiri seperti yang dilansir dari The Sun, Sabtu, (02/01/2013).

Selama bursa transfer Januari ini, Mancini selalu membantah setiap kabar yang menyangkut pembelian Balotelli. Mancini sendiri menyatakan siap memberi kesempatan 100 persen kepada Balotelli. Namun rumor pembelian Balotelli sendiri terus menguat beberapa hari terakhir sebelum penutupan bursa transfer. “Sampai satu minggu lalu itu masih tidak mungkin, karena kami tidak menerima satupun penawaran,” kata Mancini. (co/r4)