Manjakan Pecinta Kopi, ARTOTEL Surabaya Gelar Coffee In

Surabaya,(DOC)-Para pecinta kopi di Surabaya saat ini tidak perlu bingung mencari rasa kopi yang nikmat, karena dengan datang ke Artotel di Jl.Dr.Soetomo-Surabaya, pengunjung akan disuguhkan beragam kopi dengan cita rasa tinggi.

Dalam rangka menyambut hari jadi Kopi Internasional atau ‘International Coffee Day’ yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2017, Artotel Surabaya akan meramaikan Hari Kopi Internasional dengan berbagai acara misalnya, pada tanggal 30 September 2017, mulai pukul 11 pagi yang terdiri dari dua sesi, yaitu Coffee Talks dan Coffee Battle (Manual Brewing), bertempat di ARTSPACE dan restoran ROCA yang berada di area lobby ARTOTEL Surabaya.

General Manager ARTOTEL Surabaya, Hassanudin mengatakan, acara COFFEE (.IN) ini di hadirkan secara khusus untuk para pencinta kopi di Surabaya yang di dukung penuh oleh Filosofi Kopi.

“Hal ini sebagai wujud nyata dari kolaborasi yang dilakukan antara ARTOTEL dengan Filosofi Kopi yang memiliki visi dan misi yang sama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan kopi lokal Indonesia.”ujarnya kepada wartawan di Artotel Surabaya, Kamis (21/09/2017).

Ia menjelaskan, ARTOTEL Surabaya mempersembahkan sebuah acara yang bernama COFFEE (.IN) sebagai bentuk perayaan “International Coffee Day” yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2017.

Hassanudin menambahkan, Coffe Talks mengangkat 3 tema, yaitu “Talk about Latte Art”, “Talk about Barista”, “Talk about Brewing”, yang dipresentasikan oleh para ahli di bidang kopi. Sesi sharing ini akan di bawakan oleh Vicky Rahardja sebagai perwakilan Latte Art World Championship dari Jepang , dan Bayu “Vens Kopi Malang” sebagai spesialis Kopi dari Malang.

“Para pecinta kopi yang ingin mengetahui perkembangan dari dunia kopi bisa berinteraksi langsung dengan mereka tanpa di pungut biaya apapun dan dibuka untuk umum.”jelasnya.

Selain Coffee Talks, kata Hassanudin, akan diselenggarakan juga Coffee Battle (Manual Brewing) yang berlangsung di restoran ROCA dengan biaya Rp 100.000,- per orang. Biaya pendaftaran sudah termasuk snack dan air mineral. Untuk jumlah peserta Coffee Battle (Manual Brewing) di batasi untuk 20 peserta saja.

“Para pemenang akan dipilih oleh tim juri dengan hadiah sebagai berikut: Juara pertama mendapatkan Rp. 600.000,-, juara kedua mendapatkan Rp.
400.000, dan juara ketiga mendapatkan voucher menginap 1 malam di ARTOTEL Surabaya.”ungkapnya. (Trish)