D-ONENEWS.COM

Markas Kepolisian Dallas AS diTembak Pengemudi Misterius

Texas,(DOC) – Tembakan dilepaskan dari sebuah mobil berlapis baja ke arah markas kepolisian Dallas, Amerika Serikat(AS). Mobil misterius itu melarikan diri usai beraksi dan masih dalam pengejaran kepolisian Dallas hingga kini.

Seperti dilansir Reuters, Sabtu (13/6/2015), kepolisian Dallas melaporkan insiden penembakan ini terjadi pada Sabtu (13/6/2015) dini hari, sekitar pukul 00.27 waktu setempat. Saksi mata menuturkan, pelaku penembakan berada di dalam sebuah mobil van berlapis baja.

Belum diketahui pasti apakah ada korban luka akibat penembakan ini.

Media setempat, Dallas Morning News melaporkan, puluhan mobil polisi dan personel SWAT dikerahkan untuk mengejar mobil van misterius itu. Dilaporkan juga bahwa polisi meyakini mobil itu membawa bahan peledak di dalamnya.

Pengejaran berlangsung sengit hingga ke jalan tol setempat, hingga akhirnya polisi berhasil menghentikan mobil van tersebut. Salah satu polisi kemudian berusaha mendekati mobil van itu untuk melakukan negosiasi agar pengemudi mobil menyerahkan diri, namun gagal.

Dari rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat si polisi tiba-tiba berlari menjauh dan terdengarlah suara tembakan beberapa kali. Rekaman video lainnya menunjukkan mobil van itu nekat melaju hingga menabrak mobil polisi yang mengepungnya. Suara tembakan kembali terdengar dan mobil van itu melarikan diri dari lokasi.

Kepolisian setempat belum memberikan banyak informasi terkait insiden ini. Polisi hanya menyatakan akan menggelar konferensi pers segera.(dc/r7)

Loading...