May Day, Empat Jalan Protokol Ditutup

Tidak ada komentar 110 views

Surabaya (DOC) – Satlantas Polrestabes Surabaya menutup 4 jalan utama di Surabaya yg menjadi sasaran massa buruh berdemontrasi dalam memeringati Hari Buruh Sedunia (May Day).

Kasatlantas Polrestabes AKBP Sabilul Alif mengatakan, empat jalur yang ditutup masing-masing Jl, Yos Sudarso (DPRD Surabaya),Jalan Gubernur Suryo (seputaran Gedung Grahadi),Jalan Pahlawan (Kantor Gubernur Jatim),Jalan Indrapura (DPRD Jatim).

“Bagi masyarakat pengguna jalan arus lalu lintas yg menuju kawasan tersebut akan dialihkan,” kata Sabilul.

Jalur-jalur yang ditutup tersebut kemudian dialihkan arus lalu lintas dari Jalan Pemuda yang akan menuju ke Yos Sudarso dialihkan ke Jalan Panglima Sudirman, arus lalu lintas dari Jalan Gubernur Suryo dan akan menuju Jalan Yos Sudarso, dialihkan ke Jalan Panglima Sudirman, arus lalu lintas di Jalan Tunjungan yang akan menuju jalan Gubernur Suryo, dialihkan ke Jalan Embong Malang, sementara kalau terjadi kepadatan, maka sebagian arus lalu lintas di Jalan Basuki Rachmad yang akan mengarah ke Jalan Gubernur Suro dipecah ke Jalan Embong Malang.

Arus lalu lintas dari Jalan Tunjungan yang menuju ke Jalan Gubernur Suryo, akan dialihkan ke Embong Malang. Dari Basuki Rahmat ke Gubernur Suryo, akan diluruskan ke Embong Malang. Sedangkan arus lalu lintas dari Jalan Basuki Rachmad yang akan menuju Gubernur Suryo lewat Simpang Dukuh dialihkan ke Jalan Genteng Kali.

Arus lalu lintas dari arah Jembatan Merah/Jalan Veteran yang akan mengarah ke Jalan Pahlawan dialihkan ke Jalan Kebun Rojo dan Stasiun Kota.(r3/r4/r7)