Mega Hadiri Kampanye terakhir Bambang-Said di Surabaya

Surabaya, (DOC) – Megawati Sokarno Putri, ketua DPP PDIP beserta sejumlah kader utama partai berlambang kepala banteng tersebut dijadwalkan menghadiri kampanye Bambang-Said, Jum’at(23/8/2013). Dalam kampanye terakhir pasangan Bambang-Said di Surabaya ini, Megawati dipastikan menjadi juru kampanye , demikian pula kader PDIP pusat seperti Gubernur Jateng Ganjar Pranawa, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo serta Wakil Gubernur Banten Rano Karno.
Menurut Ketua DPC PDIP Surabaya, Wisnu Shakti Buana, para juru kampanye nasional termasuk ketua DPP PDIP ,Megawati bakal menemui 20 ribu massa PDIP di lapangan Flores sebagai lokasi kampanye.
“Kita akan menghadirkan setidaknya 20 ribu massa untuk hadir dalam kampanye Jempol Bambang-Said. Bu Mega dan sejumlah kader nasional seperti Ganjar, Jokowi Bahkan Rano Karno bakal hadir,” ujar Wisnu Shakti kemarin.
Massa yang akan hadir sendiri, kata Wisnu merupakan kader dan simpatisan PDIP di Surabaya baik dari unsur PAC dan organisasi sayap seperti Repdem, Barmusi, PRRT dan sejumlah organisasi se ideolgi.
“Jadi 20 ribu massa ini hanya dari Surabaya saja, belum lagi ditambah dari daerah lain yang dekat dengan Surabaya ,” terang Wisnu yang juga wakil ketua DPRD Surabaya ini.
Pada kesempatan kemarin Wisnu juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, karena kegiatan kampanye yang dilakukan di lapangan Flores dipastikan bakal membuat lalu lintas macet.
“Kami mohon maaf jika nanti lalu lintas di bilangan Kertajaya dan Gubeng akan macet,” terangnya.
Sementara itu salah satu fungsionaris DPC PDIP Surabaya, sayifudin Zuhri menambahkan, untuk menggaet massa yang lebih besar dalam kampanye Jum’at ini, DPC telah menyebar enam unit kendaraan informasi masyarakat.
Enam kendaraan masyarakat ini , lanjut Syaifudin telah mensosialisasikan pasangan bambang-Said dan renana kampanye akar di lapangan Flores, sejak tiga hari terakhir di kampung-kampung se Surabaya.
“Mobil informasi sudah berkeliling ke seluruh wilayah Surabaya, masuk-keluar kampung. Kami harap masyarakat bisa hadir saat kampanye mendukung Bambang-Said jadi gubernur,” terangnya. (r4)