Mei, Smartphone Panasonic P81 Diluncurkan

Tidak ada komentar 119 views

Osaka, (DOC) – Di Indonesia, smartphone Android bermerek Panasonic mungkin cukup jarang dijumpai. Namun beberapa tahun ke belakang, perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang ini sempat mempunyai produk handphone yang dijual ke tanah air. Dan kini, mereka pun siap memperkenalkan smartphone terbarunya bernama P81 yang akan menggunakan prosesor octa core.
Peluncuran smartphone ini akan dilakukan oleh Panasonic di negara India. Negara yang terkenal dengan film Bollywoodnya tersebut pun menjadi salah satu pasar penting bagi produk smartphone Panasonic. Selain itu, smartphone ini juga bakal ditujukan untuk segmen menengah.
Jelang peluncuran resminya, pihak Panasonic pun telah merilis teaser dari smartphone ini. Dalam teaser tersebut, kemungkinan handphone ini akan hadir dengan cover yang bisa digonta-ganti. Selain itu pihak Panasonic juga menekankan kalau produk terbarunya tersebut mempunyai power yang tinggi.
Namun kemungkinan kecil kalau Panasonic akan memasarkan smartphone terbarunya ini di beberapa negara lainnya, termasuk Indonesia. Terlebih mereka kurang begitu familier sebagai produsen smartphone Android. (bt/r4)