Mencekam, Ojek Online Dari Jakarta Bersatu Melawan Sopir Angkot Dan Ojek Pangkalan

Tanggerang,(DOC) – Aksi serang belum berhenti, kota Tanggerang diserbu ratusan ojek online dari Jakarta yang datang secara bergelombang, Rabu(8/3/2017) sore.

Mereka akan bergabung dengan para ojek online yang tengah melakukan aksi serangan balik ke para sopir Angkot di jalan Sangiang, Danau Kotabumi, Cadas, Jatiuwung samping BRI arah Polres Stasiun sampai Cikokol.

Informasi yang diperoleh dari para pengendara ojek online, aksi balasan dari para pengendara ojek online ini diladeni oleh para sopir Angkot dan pengendara ojek pangkalan dengan saling lempar batu antar kedua kubu.

“Meski pihak kepolisian memblokir jalan Daan Mogot, akses menuju lokasi aksi, namun rombongan ojek online dari Jakarta ini masih bisa mencapainya dengan masuk dari akses Bandara, Karang Tengah Ciledug, Alam Sutera menuju BSD,” ungkap salah satu pengemudi taksi online Hendrian.

Aksi saling serang ini, mereda sekitar pukul 19.30 Wib, Rabu(8/3/2017). Akibat kejadian ini, 3 Orang dirawat di rumah sakit Sari Asih, Karawaci, Tangerang karena mengalami kecelakaan.

“Ada 3 orang yang saat ini dalam perawatan oleh pihak dokter. Mereka mengalami luka lecet-lecet,” kata Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji, di RS Sari Asih, Jl Imam Bonjol, Tangerang, seperti yang dilansir detiknews, Rabu (8/3/2017).

Ketiga korban diketahui bernama Yani, Jamil, dan Utai. Menurut rekan korban yang ada di RS Sari Asih, Yani dan Jamil ditabrak angkot di depan Mall Tang City, Jl Jenderal Sudirman, Tangerang.

“Tadi kita lagi mau menuju Sangiang, Tangerang. Terus angkot nyuruh berhenti dan langsung ditabrak,” ujar Jul, driver ojek online yang berada di RS Sari Asih.

Sejumlah driver ojek online masih berkumpul di depan RS Sari Asih. Sedangkan aparat kepolisian juga nampak siaga.(wat/rob7)