Mendiang Istri Kapolda Jatim di Makamkan di Surabaya

Surabaya (DOC) – Mendiang Istri Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko, Ny. Yaniek Supriyanti (49) yang meninggal RS Sanglah Denpasar, Bali, Minggu (14/10) direncanakan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Boto Putih Kota Surabaya, Senin ini.
Almarhumah Ny Yaniek Supriyanti  sebelumnya sempat di rumah sakit tersebut selama dua hari. Namun almarhumah meninggal  sekitar pukul 21.40 WIB.
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Hilman Thayib mengatakan secara medis belum diketahui pasti apa penyakit yang diidap ibu Yaniek. “Selema ini, saya mengetahui ibu memang sering keluar masuk rumah sakit,” katanya.
Jenazah almarhumah diperkirakan tiba di Surabaya pada Senin pagi ini. Hingga saat ini sudah terlihat penjagaan dan beberapa anggota kepolisian lain sibuk untuk mempersiapkan acara penyambutan jenazah pimpinan Bhayangkari tersebut.
Selain itu, di rumah duka sudah ada karangan bunga dari Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna, Direktur V Bareskrim Polri Brigjen Pol Gatot Sudibyaktoro, Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Djamaluddin, Direktur Reskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Arifin, Kabid Telematika Polda NAD Kombes Pol Faizal AN, dan lainnya.
Yaniek dikenal sebagai pribadi yang sangat akrab dan berjiwa setia kawan. Semasa hidupnya, almarhumah sering turun ke lapangan memberi pengarahan pada organisasi Bhayangkari di Jatim.
Biasanya saat melakukan kunjungan ini, Yaniek menyempatkan untuk meninjau sekolah Taman Kanak-kanak (TK) yang berada di bawah naungan Bhayangkara. (bjt/R9)