Messi Impikan Duel Dengan Neymar di Piala Dunia 2014

Tidak ada komentar 170 views

Argentina, (DOC) – Lionel Messi mengaku siap menantang Neymar di final Piala Dunia 2014. La Pulga yang berbendera Argentina ingin bertemu rekannya sesama pemain Barcelona itu di partai puncak. Nah, akankah harapan Si Nomor 10 ini tentang duel Brazil vs Argentina di partai penghabisan akan terwujud?
Menurut Lionel Messi, Piala Dunia Brazil 2014 yang merupakan gelaran Piala Dunia ketiganya, tidak akan kelabu lagi. King Leo sudah belajar dari kesalahan di partai-partai sebelumnya untuk tampil matang di turnamen kali ini.
“Argentina siap untuk Piala Dunia. Saya pikir, saya sudah banyak belajar dari kekeliruan di turnamen sebelumnya sehingga saya tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi. Tidak diragukan bahwa Argentina menjadi omongan banyak orang: kami memiliki tim yang solid dan tidak terkalahkan dalam jangka waktu lama,” papar sang pria kelahiran Rosario.
Meskipun Argentina memiliki barisan depan terhebat di Piala Dunia kali ini, Lionel Messi mengaku bahwa hingga saat ini, gelar tersebut masih merupakan mimpi. Lain halnya dengan laga pertama Albiceleste melawan Bosnia-Herzegovina.
Menurut Leo, “Jika melihat bahwa segala sesuatu berjalan semestinya dalam beberapa laga terakhir, saya percaya kami bisa memenangi laga tersebut.”
Sebagai seorang bintang yang berada di tim yang diunggulkan menjuarai turnamen, tentu Lionel Messi berharap bisa tampil di partai puncak. Baginya, tidak ada yang lebih indah dibandingkan jika bertemu Neymar di laga penghabisan tersebut.
“Semoga saya bisa melawan Neymar di partai tersebut. Namun, jika tidak bersua dengan dia, saya akan bahagia berhadapan dengan tim mana pun (di luar Brazil),” pungkasnya. (sdm/r4)