Messi Nyaris Pukul Arbeloa Diluar Lapangan

Tidak ada komentar 138 views

Madrid, (DOC) – Pertarungan El Clasico leg pertama semifinal Copa Del Rey antara Real Madrid lawan Barcelona, Kamis (31/1/2013) berakhir dengan hasil seri 1-1. Namun, pertarungan kembali terjadi di luar lapangan. Kali ini Messi dan Arbeloa yang bersitegang.

Diwartakan TribalFootball yang dilansir oleh Okezone.com, Kamis (31/1/2013), pemain belakang El Real Alvaro Arbeloa dan bintang Barca Lionel Messi nyaris adu jotos.

Kronolgi kejadiaannya adalah Messi yang ketika itu sedang berjalan menuju bus Blaugrana melihat Arbeloa dan istrinya di area parkir dan kemudian Messi langsung berteriak mengeluarkan kata-kata kasar kepada Arbeloa.

Tak terima dengan perlakuan Messi, Arbeloa balik menyerang pemain asal Argentina itu. Untuk menghindari kejadian semakin panjang akhirnya Messi ditenangkan oleh rekan-rekannya untuk kembali masuk ke dalam bus.

Dalam pertandingan, Messi sempat tidak terima ketika Arbeloa memegang pipinya setelah berebut bola. Ditambah Xabi Alonso ikut-ikutan meniru aksi Arbeloa. Messi sempat protes kepada wasit, namun tidak digubris.(R7)