MH370 Dibajak Teroris

Tidak ada komentar 186 views

Rusia, (DOC) – Sebuah media online Rusia telah menyatakan bahwa Flight MH370 dibajak oleh “teroris tak dikenal” dan diterbangkan ke Afghanistan, di mana para awak dan penumpang sekarang sedang disandera.
Komentar yang luar biasa, dikaitkan dengan sumber intelijen Rusia, muncul di surat kabar Moskovsky Komsomolets. Sumber itu mengatakan kepada surat kabar itu: “Penerbangan Malaysia Airlines MH370 hilang pada 8 Maret dengan 239 penumpang dibajak.”
Pilot tidak bersalah, pesawat itu dibajak oleh teroris yang tidak diketahui. “Kita tahu bahwa nama teroris yang memberi instruksi kepada pilot adalah Hitch.”
“Pesawat ini di Afghanistan tidak jauh dari Kandahar dekat perbatasan dengan Pakistan.” Penumpang dibagi dalam tujuh kelompok. Mereka dipaksa tinggal digubuk lumpur dengan pasokan makanan yang sangat minim.
Penumpang dari Asia ditempatkan di sebuah bunker di Pakistan. Saat ini proses tawar menawar dengan pemerintah Amerika maupun China masih terjadi. Berita ini sendiri belum dikonfirmasi dari pemerintah Malaysia atau China. Hal ini dikutip dari media online Mirror.co.uk. (co/r4)