Milan Mampu Bendung Serangan Barca

Tidak ada komentar 95 views

San Siro, (DOC) – Hasil imbang 1-1 yang diraih AC Milan kala menjamu Barcelona FC di San Siro (23/10/2013) rupanya sangat disyukuri oleh Wakil Presiden Rossoneri, Adriano Galliani.
Secara khusus Galliani memuji penampilan yang ditunjukkan oleh bintangnya, Kaka. Playmaker asal Brasil itu tampil sejak menit pertama dan berandil memberikan assist bagi terciptanya gol Robinho di menit ke-9.
Bagi Kaka, laga ini adalah kali pertama ia memperkuat Milan di ajang Liga Champions setelah kembali dari Real Madrid. Pemain bernama lengkap Ricardo Izecson Santos Leite itu bermain selama 70 menit sebelum digantikan Urby Emanuelson.
“Partai ini adalah laga penuh pengorbanan dan saya gembira untuk Kaka. Ketika ia bermain di stadion ini, ia tampil apik dan banyak orang langsung mengerti bahwa ia bisa berkontribusi banyak bagi tim ini.” ujar Galliani seperti dikutip situs resmi klub.
Lebih lanjut, Galliani juga memuji kerja sama yang ditunjukkan Kaka dengan rekannya di lini depan Il Diavolo Rosso, Valter Birsa serta Robinho.
“Saya senang dengan trio lini serang kami. Kaka bermain sangat bagus dan Birsa bermain baik di posisinya meski ia harus rela tak bermain di posisi idealnya.” lanjutnya.
Setelah laga ini, Milan harus menjalani partai yang cukup berat dengan melawat ke Ennio Tardini guna menantang tuan rumah Parma dalam lanjutan Serie A akhir pekan nanti. (bln/r4)