Mito, Android Lokal Prosesor Dual Core

Tidak ada komentar 166 views

Surabaya, (DOC) – Produsen handphone Android lokal, Mito baru saja meluncurkan produk smartphone terbaru yang murah dan ditujukan untuk kalangan remaja. Handphone bernama Mito A65 Fantasy Card ini pun sangat ramah di kantong dengan harga kurang dari satu juta rupiah, tepatnya adalah 945 ribu rupiah.
Dengan harga tersebut, handphone ini hadir dengan spesifikasi yang mencukupi. Di antaranya adalah desain bodi yang terbuat dari bahan plastik serta layar berteknologi IPS berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Handphone ini menggunakan kamera utama 3MP di bagian belakang serta kamera sekunder 1.3MP di depan.
Untuk bagian dalamnya, handphone ini tak menggunakan prosesor quad core. Sebagai gantinya, Mito A65 Fantasy Card ini hadir dengan prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2GHz. Sayangnya, prosesor ini hanya memberikan RAM sebesar 512MB dan memori internal 4GB. Sebagai tambahan, terdapat pula slot microSD yang mendukung hingga 32GB.
Handphne Android ini tersedia dalam tiga opsi warna, yakni putih, merah serta hitam. Sistem operasi yang digunakannya adalah OS Android Jelly Bean 4.2 dan terdapat baterai berkapasitas 1600 mAh. Untuk konektivitas pun cukup lengkap, dari GPS, dukungan 3G/HSDPA, WiFi serta bisa digunakan untuk dua SIM card sekaligus. (bt/r4)