MNCTV Festival Surabaya Digelar 2 Hari

Tidak ada komentar 136 views

Surabaya, (DOC) – Kegiatan MNCTV Festival Surabaya mulai digelar. Lokasi acara di lapangan Makodam V/Brawijaya sejak pukul 09.00, sudah dipadati penonton. Persembahan spesial MNCTV ini akan berlangsung selama dua hari, Sabtu- Minggu, 31 Mei – 1 Juni 2014.
Berbagai kegiatan on-air dan off-air diadakan di lokasi tersebut. MNCTV mengadakan kegiatan off-air yang bisa dihadiri seluruh keluarga karena terdapat arena permainan anak dan berbagai kuliner.
Tidak ketinggalan, terdapat pula booth MNCTV dengan berbagai kegiatan menarik seperti fun games, kuis-kuis berhadiah menarik, jumpa presenter news MNCTV, lomba presenter, Foto bersama Upin Ipin dan Si Entong, serta kegiatan lainnya.
Acara musik MNCTV Festival Surabaya juga digelar untuk menghibur warga Surabaya dan sekitarnya yang disiarkan secara langsung pada pukul 15.00 – 17.00 dari lapangan Makodam V/Brawijaya, Surabaya. Hadir Uut Permatasari, Trio Macan, Novita Dewi, Duo Virgin, Dewie KDI, Rhena KDI, Dewi Luna dan Cak Shodieq pada acara itu. Sebagai pemandu acara, Robby Purba dan Lolita Agustin.
Minggu (1/6/2014), MNCTV Festival Surabaya masih akan digelar mulai pukul 07.00. Diawali dengan kegiatan Senam Bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan gula darah dan kolesterol gratis sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial MNCTV. Selain itu, musik spesial MNCTV Festival Surabaya sejak pukul 15.00, dimeriahkan Ikke Nurjanah, Siti Badriah, Tata Janeta, Repvblik, Ayu Lia KDI, Dedi Regar KDI, Max 5 dan Cak Kartolo.
Di pagi harinya akan digelar pula sajian musik “Gerebek Nusantara” yang disiarkan langsung dari Dupak Square sejak pukul 09.00. Artis-artis pendukung acara di antaranya Five Minutes, Uut Permatasari, Ayu Lia KDI, Rhena KDI dan Novita Dewi dengan host Duo Virgin dan Valent ‘jebret’ Simanjuntak. (r4)