D-ONENEWS.COM

Motorola Dual Sim Hadir di Malaysia dan Australia

Surabaya, (DOC) – Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, akhirnya Malaysia dan Australia adalah dua negara yang secara resmi disambangi Motorola Moto G Dual-SIM.
Dijadwalkan, gadget tersebut akan mulai dipasarkan di Malaysia dan Australia pada 21 Januari 2014. Smartphone dual-SIM Motorola terbaru ini tersedia dalam model 8GB dan 16GB. Di pasaran Malaysia, model 8GB dan 32GB masing-masing ditawarkan sekitar 698 MYR (sekitar Rp 2,5 juta) dan model 798 MYR (Rp 2,9 juta).
Sementara di Australia sendiri, model 8GB dibanderol sekitar 249 AUD (Rp 2,6 juta) dan model 16GB masih belum diketahui harganya.
Sebelumnya, gadget ini sudah menyambangi Brasil untuk pertama kalinya. Motorola Moto G Dual-SIM ini hadir dengan dukungan panel layar sentuh 4.5 inci HD 720p, processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 400, RAM 1GB, dan memori internal 8/16GB.
Tak hanya itu saja, ponsel berbasis Android 4.3 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke Android 4.4 KitKat ini juga mengemas dukungan kamera belakang 5MP, kamera depan 1.3MP, baterei 2070mAh, dan konsep dual-SIM tentunya.
Meskipun masih belum dapat dipastikan apakah pihak Motorola juga berencana untuk merilis versi single-SIM, namun setelah kedua negara tersebut, smartphone Moto G Dual-SIM ini kabarnya juga akan segera dirilis di UEA dan Arab Saudi. (bt/r4)

Loading...