Mourinho Klaim Dirinya Pelatih Terbaik

Tidak ada komentar 118 views

Madrid, (DOC) – Jose Mourinho kembali membuat gempar dengan pengakuan ekstremnya. Mou mengaku sebagai pelatih terbaik sepanjang masa Real Madrid. Dasar opini Mou adalah keberhasilannya memimpin Madrid menjadi juara La Liga dengan rekor poin tertinggi dan jumlah gol terbesar.
Tak semua orang akan setuju dengan ucapan Mourinho tersebut. Akan tetapi, tak bisa dibantah bahwa pencapaian tersebut sangat hebat terutama jika menilik lawan utama Madrid adalah Barcelona FC asuhan Josep Guardiola.
Salah satu mantan anak buah Mourinho di Madrid Pedro Leon memberikan pembelaannya. Pedro Leon secara tersirat mengatakan bahwa opini Mou mungkin terlalu berlebihan tetapi ia sepakat bahwa Mou adalah pelatih terbaik Madrid.
“Well, semua orang harusnya bertanggung jawab atas kata-kata mereka sendiri. Namun saya bisa katakan bahwa Mourinho adalah pelatih terbaik dalam sejarah Real Madrid,” ujar winger Getafe tersebut kepada AS.
Pedro Leon dibeli Madrid dari Getafe namun gagal menembus persaingan memasuki tim utama. Ia akhirnya dikembalikan ke Getafe, awalnya sebagai pemain pinjaman sebelum akhirnya dilepas secara permanen. (bln/r4)