Mourinho Puas Penampilan Chelsea

Tidak ada komentar 98 views

London, (DOC) – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku dirinya cukup puas dengan performa dan pencapaian anak-anak asuhnya sejak ia kembali ke klub tersebut.
The Blues saat ini masih memiliki peluang juara Premier League. Mereka bisa menjadi juara bila Liverpool dan Manchester City terpeleset di laga akhir. Sementara itu, di Liga Champions, Chelsea mampu melaju ke babak semifinal.
Pria asal Portugal tersebut mengatakan bahwa walaupun musim ini berjalan positif, namun ia menyatakan bahwa tak ada seorang pun di Stamford Bridge yang merayakan kesuksesan musim ini dengan ‘meloncat-loncat’.
“Musim ini berjalan positif. Ada evolusi yang terjadi di setiap aspek kompetitif tim ini, namun bukan hal itu yang dirayakan oleh Chelsea,” tutur The Happy One pada para reporter.
“Kami tak melompat-lompat, namun kami tahu bahwa sangat mungkin kami bisa duduk di posisi ketiga klasemen. Kami berpikir tentang musim depan, mengubah fokus kami, bukan ke Piala Dunia, tapi persiapan menjalani musim selanjutnya,” tegasnya. (bln/r4)