Mourinho Siapkan Dua Skema Permainan Untuk Chelsea

Tidak ada komentar 133 views

London,(DOC)Jose Mourinho disinyalir telah menyiapkan dua skema permainan Chelsea sewaktu menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge, Kamis (1/5/2014) dinihari, dalam leg kedua semifinal Liga Champions.
Hasil imbang 0-0 di Vicente Calderon pada leg pertama memang tidak membuat kedua klub aman. Setidaknya, TheBlues harus membuat gol untuk mengamankan satu tiket ke partai final.
Untuk mengejar gol, Chelsea diprediksi bermain menyerang pada awal pertandingan. Gelandang Chelsea, Andre Schurrlemengaku sudah terbiasa bermain dengan dua skema permainan.
“Kami dapat bermain di dua skema permainan. Kami menunjukkannya di laga melawan Arsenal. Ketika dibutuhkan, kami dapat ke luar menyerang dan mencetak gol,.” ujar Schurrle seperti dilansir Sky Sport.
Strategi catenaccio, alias permainan bertahan, dipilihMourinho sewaktu menghadapi Liverpool di Premier League. Hasilnya, cukup memuaskan sang pemuncak klasemen takluk 0-2 di Anfield. Raihan tiga poin membuka peluang Chelsea meraih gelar juara.
“Kami tahu, kami dapat melakukannya dan berharap memberikan Atletico masalah jika mereka mencoba bermain bertahan. Tim ini sudah tahu bagaimana pentingnya mengalahkan mereka,” tutur pesepakbola asal Jerman tersebut.(tn/r7)