Mourinho Sukses Provokasi Chelsea

Tidak ada komentar 122 views

London, (DOC) – Chelsea meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini, dan Jose Mourinho mengungkap resep suksesnya adalah ‘menakut-nakuti’ para pemain The Blues sebelum laga.
Melawat ke kandang Steaua Bucuresti, pasukan Mourinho mengamuk dengan menggelontor empat gol ke gawang lawan. Hasil tersebut sementara menghapus memori buruk kekalahan kandang atas FC Basel di matchday perdana sekaligus menjaga peluang lolos dari fase grup tetap hidup.
“Saya menimpakan tekanan berat pada pemain untuk laga ini. Saya terus mengatakan saya tak mau bermain di Liga Europa dan saya meneruskan tekanan itu pada mereka karena kami harus melakukan segalanya untuk menjaga Chelsea tetap tampil di Liga Champions karena inilah kompetisi kami,” tegas The Special One.
Pria asal Portugal menegaskan cara itu adalah yang terbaik untuk mendewasakan Chelsea. “Saat Anda membela klub besar, Anda butuh tantangan besar untuk sukses, bahkan lebih besar dari kondisi sebenarnya. Itulah cara mempercepat proses. Saya bahagia karena mereka mengatasinya dengan sangat, sangat baik,” ujarnya bangga. (bln/r4)