Mudik, Bagi Ilmu ke Klub Lama

Tidak ada komentar 142 views

Medan, (DOC) – Tak hanya Maldini Pali dan Ilham Udin Armaiyn saja yang bereuni dengan mantan klub masa kecilnya di kampung halaman. Paulo Octavinaus Sitanggang juga melakukan hal yang sama.
Memanfaatkan liburan yang diberikan oleh pelatih timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang juga mengunjungi klub lamanya, SSB Patriot Medan.
Pada kesempatan tersebut, Paulo Sitanggang menunjukkan keahliannya mengolah si kulit bundar yang mampu mengundang decak kagum siswa SSB Patriot. Paulo pun mengaku bahwa kehadirannya di Lapangan SSB Patriot untuk menyemangati para pemain muda di tempat itu.
“Jadi kehadiran saya di sini untuk sedikit berbagi pengalaman dengan adik-adik. Semoga dengan kehadiran saya, mereka termotivasi dan semangat berlatih. Kuncinya harus total dalam berlatih. Bagi adik-adik yang sudah berprestasi, semoga prestasi ditingkatkan lagi,” katanya.
Selain mengunjungi SSB Patriot, Paulo Sitanggang juga mendapat sambutan luar biasa dari Pelaksana tugas Wali Kota Medan Dzulmi Eldin yang turut hadir di acara tersebut. Sebagai bentuk aprseiasi dan penghargaan, Dzulmi Eldin pun mengulosi pemain dengan ciri khas rambut berkucir itu.
“Tidak hanya untuk pemain SSB Patriot, saya berharap prestasi yang ditorehkan Paulo ini bisa memotivasi seluruh pemain muda yang ada di Kota Medan. Sebab, seluruh warga Kota Medan selama ini haus dengan prestasi sepakbolanya. Insya Allah kehadiran Paulo di Kota Medan akan membawa angin segar untuk kemajuan persepakbolaan di kota yang kita cintai ini,” katanya.
Nama Paulo Sitanggang memang semakin dikenal masyarakat Indonesia berkat penampilan apiknya bersama Garuda Jaya di Piala AFC U-19 dan Piala AFF U-19. (bln/r4)