Musyancab 9 PAC Demokrat Surabaya Berantakan

Tidak ada komentar 141 views

Surabaya,(DOC) – Musyawarah anak cabang (Musancab) untuk sembilan PAC Partai Demokrat di Kota Surabaya berhenti di tengah jalan. Informasinya, Musancab itu dihentikan atas perintah langsung dari Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Bonnie Laksamana. Dikabarkan, saat memimpin rapat, Hartojo ditelepon Bonnie. Tak jelas apa maksud penghentian Musancab tersebut.
Siang itu, sekitar pukul 14.00, petinggi DPC PD Surabaya terlihat meninggalkan kantor DPD PD Jatim Jl Kertajaya. Seperti Ketua DPC Dadik Risdariyanto, Sekretaris DPC Junaedi dan Mochammad Macmud, Ketua DPRD Surabaya yang juga Sekretaris Musancab.
Atas hal itu, beberapa PAC pun kecewa karena sudah lama kepengurusannya tak aktif. Dadik sendiri enggan berkomentar atas penghentian Musancab tersebut. Dengan tak lancarnya Musancab itu, sama saja menunjukan jika roda politik DPC PD Surabaya, tak berjalan lancar.
Padahal, lancarnya Musancab ini akan melengkapi formasi DPC PD Surabaya untuk mengikuti pertemuan PAC tingkat Nasional di Sentul, Jawa Barat. Tak lancarnya Musancab itu juga menunjukan jika kepemimpinan Dadik Risdariyanto belum berjalan dengan baik. Dadik sampai saat ini tak mampu menyelesaikan Musancab 9 PAC-nya. Ini bisa jadi catatan buruk bagi Dadi.(co/r4/r7)