NasDem Gelar Pemantapan Politik di Jatim

Tidak ada komentar 132 views

Gresik, (DOC) – Partai NasDem menggelar konsolidasi politik di Jatim. Hadir saat itu para pengurus DPP, serta DPW NasDem. Konsolidasi politik yang dibalut dengan sholawat, istighotsah dan doa untuk sukses Pemilu 2014 di gelar di Gresik.
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga sempat nyekar ke makam Sunan Maulana Malik Ibrahim di Gresik. Rencananya safari politik Surya Paloh di Jatim digelar selama dua hari. Namun tujuannya tetap untuk memberi pembekalan politik kepada kader NasDem Jatim.
Pada kesempatan itu, dihadapan calon legislatif DPR RI, DPRD Jatim dan DPRD Kabupaten/Kota, Surya Paloh mengharap kejujuran para kadernya untuk tetap berjuang demi rakyat. Dengan kejujuran itu, maka kader diharapkan bisa membangun bangsa ini jadi lebih baik. Dia juga meminta para kader untuk tak mengkhianati amanah rakyat.
“Amanah rakyat itu adalah suci dan wajib diperjuangkan oleh NasDem. Orang miskin masih banyak di negeri ini. Sumber daya alam melimpah, tapi tak bisa diolah dan dinikmati rakyat sendiri,” kata Surya Paloh.
Dikatakan Surya Paloh, bangsa ini sangat butuh gerakan baru. Jangan selalu berpura-pura, tapi bangsa ini harus maju dengan gerakan perubahan untuk membangun negeri tercinta, Indonesia Raya.
Sebelum acara di Gresik, Surya Paloh menyempatkan diri menghadiri Perayaan Imlek 2565 dan Pemantapan Wawasan Kebangsaan di Gedung Srijaya, Surabaya. Rencananya, Senin (3/2/2014) siang, Surya Paloh dan rombongan akan ke Bangkalan, Madura. (co/r4)