Nenek Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Membusuk Dirumahnya

Lumajang,(DOC) – Seorang nenek ditemukan tewas didalam rumahnya di kelurahan Kepuharjo, RT-001/ RW-006, Lumajang, Senin (16/1/2017) pagi. Jenazah diketahui bernama Yuni Wahyuningsih (67), seorang nenek yang hidup sebatang kara di rumahnya.

Data yang dihimpun di Mapolres Lumajang, bahwa kejadian itu diketahui oleh warga pada pukul 08.00 Wib, setelah mencium aroma busuk dari dalam rumah. Warga bertambah curiga setelah beberapa hari terakhir, wanita yang akrab dipanggil ‘Nenek Cici’ tak pernah terlihat. Rumah juga dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam.

“Biasanya warga melihat korban ini jalan-jalan keluar rumah. Tapi, sejak 4 hari, korban tak kelihatan. Dari situ warga curiga,” ujar Kasubbag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot Budi Hartono.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut melapor ketua RT dan RW untuk membuka paksa pintu samping rumah korban.

“Korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia dilantai samping tempat tidur dengan posisi miring kekanan, sedangkan kepala menghadap kebarat,”ujarnya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Diduga korban sebelum meninggal menderita sakit namun tidak diketahui oleh warga setempat,” pungkasnya.(mam/r7)