Nikmati Kopi Gratis di Stasiun

Tidak ada komentar 117 views

Surabaya, (DOC) — Penumpang PT KAI di Stasiun Gubeng mendapat kopi gratis bagi yang bisa menunjukkan aplikasi KAI Akses.

Senior Manager Angkutan Penumpang DAOP 8 Surabaya, Agus Dwinanto mengatakan pembagian kopi ini merupakan kegiatan ‘Ngopi Bareng Kai – Enjoy Your Journey With Indonesian Coffee’ yang diselenggarakan serentak di 13 stasiun se Jawa.

”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan PT KAI terhadap para petani kopi Indonesia, sekaligus memperkenalkan bahwa Indonesia kaya dan memiliki berbagai macam varietas kopi dari masing-masing daerah,” katanya.

Dalam kesempatan ini dibagikan 50.000 cup kopi bagi penumpang yang masih di stasiun dan yang berada di kereta api. Promosi akan dilakukan selama dua hari, yakni Selasa (30/1) hingga Rabu (31/1), dan didukung para barista lokal professional.

“Untuk calon penumpang yang masih menunggu kereta ataupun baru tiba bisa menikmati kopi yang disajian barista – barista dari beberapa tenant lokal. Sedangkan yang diatas KA tak perlu khawatir di restorka juga sudah ada barista yang siap menyajikan kopi,” lanjut Agus.

Di wilayah DOP8 ada 3 Stasiun yang berpartisipasi yaitu Stasiun Gubeng, Stasiun Pasar Turi dan Stasiun Malang. Dengan total 21 jadwal keberangkatan, diantaranya Bangunkarta Surabaya Gubeng – Gambir, Gumarang Pasar Turi – Pasar Senin dan Mutiara Selatan Malang – Bandung.

Selain itu PT KAI juga ingin penumpang lebih mengenal tentang KAI Akses dan merasakan kemudahan – kemudahan yang ditawarkan. “Saat ini sudah ada lebih dari 400.000 pengguna aplikasi ini dengan adanya even ini kami harapkan minimal di 3 stasiun wilayah DAOP 8 ada 100 pengguna baru,” tandasnya. (Nps)