NIntendo Perkenalkan Gadget 3D Amazon

Tidak ada komentar 169 views

Surabaya,(DOC) Gadget 3D yang bisa dinikmati tanpa kacamata mungkin sudah bukan hal baru lagi, karena hal ini bisa kita jumpai pada produk Nintendo 3DS. Tapi bagaimana jika teknologiyang kurang lebih sama dibawa di perangkat smartphone? Sepertinya Amazon akan menjadi pioner dalam hal ini.
Seperti dikutip dari The Verge, keputusan akan memperkenalkan dan merilis ponsel pintardengan teknologi hologram 3D akan dilakukan oleh Amazon tahun ini. Dan jika tak ada halangan, perkenalan resmi produk ini akan dilakukan pada bulan Juni tahun ini, dan akan mulai dipasarkan pada bulan September.
Kabar ini didapat, setelah sebelumnya Amazon memamerkan produk prototipe ponsel unik ini diSan Francisco dan Seattle beberapa waktu lalu. Seperti Nintedo 3DS, perangkat ini rencananya dilengkapi dengan layar dengan fitur 3D yang dapat dinikmati dengan mata telanjang. Berbeda dengan cara menikmati pencitraan 3D yang harus menggunakan kaca mata kusus.
Meski sekilas sama dengan teknologi yang dikembankan oleh Nintento, tapi apa yang diperkenalkan oleh Amazon lebi cangih. Karena metode ini didukung ole teknologi retina-tracking pada empat kamera. Cara dapat menghasilkan efek 3D seperti hologram. Dan teknologi unik ini telah dipatenkan oleh Amazon tahun lalu.
Dengan hadirnya perangkat ini, diperkirakan perusahaan peritel raksasa online dunia ini akan meraup untung lebih. Karena selain menjadi yang petama, produk yang bakal diperkenalkan ini diramalkan mampu bersaing dengan beberapa produk yang telah punya nama dan eksis sebelumnya.
Meski ponsel dengan teknologi yang pertama di dunia ini telah diperkenalkan, tak banyak cerita yang bisa kita ulas untuk saat ini. Setidaknya, pada bulan Juni depan perangkat ini akan mulai diperkenalkan keunggulan dan spesifikasi resmi oleh Amazon, termasuk sistem operasi yang digunakan.(co/r7)