Nokia X Series Tanpa Google

Tidak ada komentar 93 views

Surabaya, (DOC) – Tiga smartphone Android Nokia, yakni Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL resmi diperkenalkan dengan tanpa ada aplikasi Google di dalamnya. Namun bukan berarti smartphone tersebut tak bisa diinstal aplikasi milik Google. Seorang developer di forum XDA bernama Kashamalaga pun membuktikannya.
Untuk melakukan hal tersebut, dia pun berhasil me-root smartphone Nokia X miliknya. Hasilnya, smartphone ini bisa dilengkapi dengan beberapa aplikasi Google di dalamnya. Tak hanya itu, dia pun mengunggah sebuah video yang memperlihatkan smartphone Nokia X dengan aplikasi Google di dalamnya. Tak hanya itu, dia juga mengatakan kalau aplikasi Launcher Google Now juga bisa diinstal di smartphone Nokia X.
Bagi Anda yang ingin memperoleh smartphone Android Nokia dan tak mau ketinggalan layanan dari Google, maka kini bisa memperoleh solusinya. Smartphone ini sendiri menurut rencana akan datang ke tanah air sebentar lagi dan pihak Nokia akan menggandeng Telkomsel untuk meluncurkan smartphone ini. (bt/r4)