Nomer Urut 1 Pertanda Baik Bagi Prabowo-Hatta

Tidak ada komentar 230 views

Surabaya,(DOC) – Pasca pengambilan nomer urut pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden(Capres-Cawapres) di KPU RI, Minggu(1/6/2014), Partai koalisi di tingkatan kota Surabaya pendukung Capres-Cawapres pasangan Prabowo Hatta, semakin memantapkan keyakinannya untuk memenangkan pemilihan Presiden 9 Juli 2014 mendatang.
Nomer urut 1 yang diperoleh pasangan Capres Cawapres Prabowo – Hatta diyakini dapat mempermudah langkah Parpol koalisi untuk mengkampanyekan ke para calon pemilih.
Ketua DPD Golkar kota Surabaya Adies Kadir menyatakan, nomer urut 1 merupakan pertanda baik bagi pasangan Capres Cawapres Prabowo Hatta untuk memenangkan Pilpres 9 Juli nanti. mengingat nomer urut 1 itu, angka yang mudah diingat dan disosialisasikan. “Inikan tanda-tanda bahwa Prabowo akan menjadi orang nomer 1 di Indonesia. Ya nyoblos harus satu, kalo nyoblos 2 kan gak sah,”ungkap Adies usai memimpin pertemuan partai koalisi, Minggu(1/6/2013).
dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PKS Surabaya Ibnu Shobir, juga menyatakan hal yang sama. Menurutnya, nomer urut satu untuk pasangan Capres Cawapres Prabowo Hatta merupakan nomer yang telah diharapkan. “Alhamdulillah Prabowo – Hatta mendapat nomer urut satu. mudah-mudahan ini tanda kemenangan dari Allah SWT,”ungkap Caleg terpilih dari Dapil v Surabaya ini.
Beberapa hari ini, Partai koalisi(Gerindra,PAN,Golkar,PKS,PPP,PBB) tengah intens membentuk tim pemenangan Capres Cawapres Prabowo Hatta tingkat kota Surabaya. Rencananya posko utama tim pemenangan Prabowo Hatta akan di pusatkan di kantor Golkar Surabaya Jalan Adityawarman Surabaya.
“Kami menaruh harapan besar kepada pasangan Capres Cawapres ini, karena visi dan misi untuk kepentingan rakyat Indonesia sudah jelas. Dengan nomer urut satu yang diperoleh ini, seakan menjadikan tuntutan bagi partai koalisi untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres sebagai RI 1. ini sudah menjadi suratan takdir dan saya harap masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih,” kata Suratman Ketua DPD PAN Surabaya.(r7)